Biodata Member BABYMETAL

Hallo Minna-san, Ogenki desu ka ?
Pasti kalian baik-baik saja.. Saya untuk saat ini sangat suka sama band metal dari jepang ini, sudah penyanyi kawaii - kawaii, lagunya enak didengar pula, Ya langsung saja ke intinya saya kali ini mau membagikan Profil Biodata Member BABYMETAL.

*intro
BABYMETAL adalah grup vokal dan tari (band) beraliran Heavy Metal asal Jepang yang awalnya terbentuk pada tahun 2010 sebagai sub-unit dari grup idola Sakura Gakuin. Band ini terdiri dari 3 gadis sekolah: SU-METAL (vokal, tari), MOAMETAL (teriakan, tari) dan YUIMETAL (teriakan, tari). Album mereka berhasil menempati peringkat ke-4 di tangga lagu album mingguan Oricon, dengan total sejumlah 37.463 kopi terjual di Jepang di minggu pertama,ke-2 di tangga lagu album Billboard Japan, dan ke-187 di Billboard 200 Amerika Serikat yang merupakan salah satu posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh album Jepang di chart tersebut sampai saa ini
 1. Nakamoto Suzuka
Nama: Nakamoto Suzuka (中元すず香)- Su Metal
Tanggal Lahir: December 20, 1997
Tempat Lahir: Hiroshima Prefecture
Tinggi: 159cm
Ukuran Sepatu: 21cm

Nakamoto Suzuka (中元すず香) adalah seorang aktris dan penyanyi yang bersal dari Jepang di bawah Amuse agency. Dia adalah salah satu anggota dari grup idola Karen Girl dan saat ini menjadi salah satu anggota dari Sakura Gakuin.

Sebelum debut profesionalnya, Nakamoto adalah seorang mahasiswa di Sekolah perguruan tinggi Hiroshima, yang lulusan meliputi Parfum Aktor. Pada tahun 2003, dia  emenangkan penghargaan grand prix untuk Bandai Jewel sebuah Gambar Gadis Contest. dan  dia juga pernah memenangkan penghargaan grand prix di 2nd Annual Audition Bintang Anak Amuse yang memulai karir Nakamoto.

Pada tahun 2008, Nakamoto bergabung dengan grup idola Karen Girl dengan nama SUZUKA sampai Akhirnya dia Pisahan pada tahun 2009.Setelah Setahun kemudian, ia mulai muncul dalam musikal. Dia kemudian bergabung dengan grup idola Sakura Gakuin pada tahun 2010.


2. Mizuno Yui

Nama: Mizuno Yui (水野由結) - Yui Metal
Tanggal Lahir: 20 Juni 1999
Tempat Lahir: Prefektur Kanagawa
Tinggi: 138cm
Ukuran Sepatu: 21cm
Golongan Darah: A
Hobi: Mengumpulkan Stiker
Makanan Favorit: Ketimun, omurice, Tomat dan Pancakes

Nama: Mizuno Yui (水野由結) - Yui Metal  adalah seorang aktris muda negri Jepang yang saat ini terkenal dan di bawah Amuse agency. dan salah satu anggota dari grup idola Sakura Gakuin

3. Kikuchi Moa 
Nama: Kikuchi Moa (菊地最愛) - Moa Metal
Tanggal Lahir: 4 Juli 1999 
Tempat Lahir: Prefektur Aichi
Tinggi: 139cm
Ukuran Sepatu: 20cm

Kikuchi Moa (菊地最爱) adalah seorang aktris negri Jepang,dia juga seorang  model, berbakat, dan anggota grup idola Sakura Gakuin di bawah Amuse agency. Kikuchi mendapat kesempatan bergadung setelah memenangkan penghargaan grand prix, dari 10.000 pelamar, untuk "Ciao Gadis Audition 2007" dan memenangkan kontrak dengan Amuse.setelah  Tiga tahun kemudian, ia bergabung dengan grup idola Sakura Gakuin.

Anggota Pendukung 

Live performance didukung oleh sebuah band pendukung bernama Kami-Band yang tampil dengan dandanan ala mayat, jadi dua gitaris, satu basis dan seorang drummer tampil dalam satu panggung selama acara.
Anggota Pendukung Saat Ini
  • Takayoshi Ohmura (C4) - gitar
  • Leda (Deluhi/Galneryus) - gitar
  • Mikio Fujioka - gitar
  • BOH (Binecks) - gitar bass
  • Hideki Aoyama (Ever-Last) - drum
  • Yuya Maeta (Blue Man Group) - drum


~Demikian postingan singkat saya tentang BABYMETAL~
Sankyuu...^^

Post a Comment

Diharapkan Buat Agan Semua kalau mau "COPAS" mohon disertakan sumbernya.. Terima Kasih