Bolbbalgan Profil



oke guys disela-sela kesibukan saya, saya akan membagikan sesuatu yang menarik perhatian saya akhir-akhir ini setelah menonton "Weekly Idol" eps 290, mungkin yang sudah nonton tau ada siapa disana, yaitu tidak lain dan tidak bukan yaitu Bolbbalgan4. Kali ini saya akan membahas tentang Bolbbalgan, mari simak postingan berikut..!!!

Bolbbalgan Sachungi atau Red Cheek Puberty adalah duo beraliran Folk yang merupakan Jebolan ajang Superstar K6. Mereka debut pertama kali pada tanggal 22 April 2016 lalu di bawah naungan Shofar Entertainment.

Grup yang beranggotakan Ahn Jinyoung (kiri) dan Woo JiYoon (kanan) ini awalnya bertemu pertama kali saat masih duduk dibangku SMA. Keduanya menjadi akrab karena memiliki ketertarikan yang sama pada dunia musik.

Awalnya mereka ingin menjadi idol K-Pop Star, tapi akhirnya mereka mengubah keinginannya menjadi musisi setelah tau bahwa mereka tidak bisa nge-dance.

Mereka berdua dan dua teman mereka lainnya yang mengikuti audisi untuk Superstar K6 sebagai KyungBook YoungJoo Countryside Band Red Cheek Puberty. Mereka menciptakan nama tersebut sebagai ciri khas mereka. Setelah gugur di Top 10, mereka langsung menandatangani kontrak dengan Shofar Entertainment.

------------------------------------ - Profil Bolbbalgan - ------------------------------------

Ahn JiYoung
Birth : 14 September 1995
Position : Vocal

Woo JiYoon
Birth : 06 January 1996
Position : Guitar, Bass, Sub Vocal, Rap

-------------------------------------------------------------------------------------------

Baru-baru ini mereka telah merilis full-album yang berjudul Red Planet, setelah sebelumnya merilis mini-album berjudul Red Ickle, serta merilis single untuk soundtrack drama Misaeng. Dalam albumnya ini, Bolbbalgan punya lagu-lagu yang asik banget! Terbukti, lagu mereka yang berjudul ‘Galaxy’ sampai memuncaki chart-chart musik di Korea lo.
Demikian beberapa informasi mengenai Bolbbalgan
**
SEKIAN
***

Post a Comment

Diharapkan Buat Agan Semua kalau mau "COPAS" mohon disertakan sumbernya.. Terima Kasih