re:ON Comics kembali merilis lagu baru


Setelah sebelumnya eksis dengan lagu “Sahabat”, kali ini majalah komik re:ON Comics akan kembali merilis lagu baru yang diberi judul “Teruslah Berlari. Masih dinyanyikan oleh  Franzeska Edelyn yang juga dikenal sebagai cosplayer resmi Reon, video klip ini menampilkan dirinya sebagai Reon, rencananya lagu ini akan dinyanyikan di publik pertama kalinya pada ajang Indonesia Comic Con hari Sabtu tanggal 14 November 2015 jam 16:00 di Jakarta Convention Center.

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka re:ON Comics, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

#MajuTerusKomikIndonesia


Post a Comment

Diharapkan Buat Agan Semua kalau mau "COPAS" mohon disertakan sumbernya.. Terima Kasih